Posts

Showing posts from August, 2014

Catatan (telat) Lebaran 1435H

Image
Mau ikut postingan lebaran tapi kayanya telaatt betuull...
Tapi mau cerita sedikit aja deh buat arsip *duile kaya bakal dicari-cari* 
Lebaran tahun ini kita nggak mudiiikk....  Pertama kali lebaran di rantau, lebaran sendiri, eh berempat, eh berlima ajaa...  Rasanya yaa...hhmm, Ya melloooww...
Terutama kalo liat postingan teman-teman socmed yang berfoto sama keluarga besar, kayanya rameee, seruuu, makan besar, makan enak, dan ngumpul heboh. Gitu juga pas mamah bbm foto keluarga besar, yaahh gitu deeh...iri-iri gimana gituu

Tapiiii, tetep hepi ending doong. Karena banyak yang bisa disyukuri dari berlebaran sendiri.

Berkah pertama, Alhamdulillah, ayah tiba-tiba dapet hidayah inisiatif ngajakin bebenah rumah. Dimulai dari angkut-angkutin "beban" sisa renovasi terakhir. Pasir dikarung-karungin, batu bata diberesin, halaman yang nyaris jadi hutan lindung dibabat habis trus tutup pake paving block. Plus, ngecat depan rumah yang udah buluk banget selama 2th dari sejak pindah..yang…

Marlboro Boys

Image
Read more at : http://time.com/3403784/marlboro-boys-photographing-underage-smoking-in-indonesia/

" In Marlboro's Boys, Siu examines the loss of innocence that these young smokers exhibit. “They inhale and exhale like old men that have been smoking for years – some of them have been smoking two packs a day since they were little kids.”
One word from me ; saaaaaaaaaaddddd.......