Catatan (telat) Lebaran 1435H

Mau ikut postingan lebaran tapi kayanya telaatt betuull...
Tapi mau cerita sedikit aja deh buat arsip *duile kaya bakal dicari-cari* 

Lebaran tahun ini kita nggak mudiiikk.... 
Pertama kali lebaran di rantau, lebaran sendiri, eh berempat, eh berlima ajaa... 
Rasanya yaa...hhmm, Ya melloooww...

Terutama kalo liat postingan teman-teman socmed yang berfoto sama keluarga besar, kayanya rameee, seruuu, makan besar, makan enak, dan ngumpul heboh. Gitu juga pas mamah bbm foto keluarga besar, yaahh gitu deeh...iri-iri gimana gituu

Tapiiii, tetep hepi ending doong. Karena banyak yang bisa disyukuri dari berlebaran sendiri.


Marlboro Boys

Dihan Muhamad, who used to smoke up to two packs of cigarettes a day before cutting down, poses for a photo as he smokes while his mother breastfeeds his younger brother at their home in the village near the town of Garut, Indonesia. February 10, 2014

Read more at : http://time.com/3403784/marlboro-boys-photographing-underage-smoking-in-indonesia/

" In Marlboro's Boys, Siu examines the loss of innocence that these young smokers exhibit. “They inhale and exhale like old men that have been smoking for years – some of them have been smoking two packs a day since they were little kids.”

One word from me ; saaaaaaaaaaddddd....... 



Masih Nggak Mau Nonton Credit Title ?

Karena minggu-minggu kemarin lagi banyak film bagus dan rada lumayan sering nonton ke bioskop, ada hal menarik yang bikin peng...