Posts

Showing posts from January, 2014

Raport Arraf PG-Semester I

Sebenernya waktu rapotan ini kita gak ada yang ke sekolah, sudah keburu mudik liburan ke Bandung. Jadi baru diambil dua minggu setelah masuk sekolah lagi.

Hihi, nggak tau mesti komen apa. Gak ada ekspektasi apa-apa juga sih dari hasil evaluasi selama satu semester ini. Beberapa yang dapet nilai C mungkin jadi pe-er orangtuanya buat lebih perhatian lagi. 
Oh iya, nilai C itu artinya mampu dengan bantuan, sedangkan B artinya mampu tanpa bantuan. Alhamdulillah gak ada yang A (mampu melebihi program) sih, artinya normal-normal aja kan anak saya hehehe.
Bagian Perkembangan Nilai-Nilai Agama dan Moral, C semua. Hihi. Agak kesentil ya ortunya, soalnya ini kan basic keimanan gitu, nampak gak diajarin di rumah (padahal emang gak rajin emaknya) :(
Bagian Motorik (kasar dan halus), hampir seimbang B dan C nya. Beberapa perlu perhatian dalam keseimbangan tubuh (keliatan kurang gerak nih anak), trus menggunting kertas sesuai pola. Ini sebetulnya kemajuan sih, soalnya kalo di rumah gerakin menggunti…