Posts

Showing posts from August, 2013

Lebaran 1434H

Image
Yuhuuu postingan lebaran dimana-mana.
Selamat Idul Fitri 1434H.
Taqabalallohu mina wa minkum.
Mohon maaf lahir dan batin.

Gak ada foto lebaran, hiks. Lupa terus saking sibuk makan.
Yaa udahlah, mukanya masih pada sama kok :D

Habis mudik terbitlah bokek. Habis mudik terbitlah cucian segunung.
*ngeluh duluan*

Udah pasti yaa, kalo encok pegel linu hampir diderita setiap pemudik bahkan yang lokal sekalipun..ditambah lagi cuaca seperti ini kembung dan masuk angin tak terhindari. Syukurlah saya gak ngalamin krisis ART, biang problema klasik pasca lebaran, jadi nyampe rumah stressnya cukup sama cucian aja. Nyokap juga udah 2th terakhir gamau dipusingin lagi sama urusan per-pembantu-an jadi meski harus kerja keras bagai kuda bikin kue, nyiapin masakan, beberes segalanya sendiri, lalu kemudian harus masuk kerja lagi ya udahlah, diikhlaskan saja daripada makan ati terus di-H2C-in sama pembokat yang (seringnya) pengen selalu dimengerti sama majikan kalo dia bosen, kalo dia pengen naik gaji, kalo…

Count on Blessing

Bulan Ramadhan-nya dua hari lagiii.
Jarang buka-buka blog, sibuk beribadah (tidur) nih...

Gimana puasanya?
Alhamdulillah.... (nyaris) TAMAT *senyum lebar karena gak punya utang*
Sampe hari ini, H-2, puasa saya lancar sulancarrrrr. Kirain bakal nyerah pada beberapa hari tertentu, tapi yaa...kalo inget betapa mudahnya kondisi berpuasa di sini, gak seperti saudara-saudara muslim di Mesir atau Suriah sana yang sedang berperang tapi teguh menjalankan puasa, haks, jadi malu sendiri. Cobaan saya palingan cuma cucian numpuk dan asam lambung yang seringkali naik, sama lemes kalo abis ditemplok terus-terusan. Tapi ini belum apa-apa dibanding dentuman bom dan hujan peluru di negeri sana.

Menu sahur-buka kami udah nambah variasi, beberapa resep udah berhasil dimasak dengan timing yang tepat jadi gak terlalu sering juga buka di luar karena gak masak, tapi telor 1.5kg, abon dan sarden kaleng tetep nyetok dong :p

Takjil-takjilan gak terlalu sering bikin, suami sering lembur jadi buat sendiri doang…