Day 3 : My Fave TV Programme

Gak terlalu sering nonton tv sih.
Maksudnya nonton ya nonton aja sedapetnya, kelewat ya udah...
Pas lagi ada film bioskop di tv yang kebetulan belum liat, ditonton sih..tapi suka nyerah karena iklannya kelamaan. Kecuali film-film tertentu yang dengan ikhlas pengen ditamatin.
Serial juga gitu, suka semangat pas beli dvdnya (jaman kuliah), ikutan ngehype yang tenar saat itu. Habis dibeli tergeletak berbulan-bulan di pinggir kompie. Abis suka males nonton serial yang sinetronisme, gak tamat satu episode atau ceritanya mbulet gak beres-beres. Hih.

Kalo dulu suka nonton apa tuh yang isinya review box office terbaru, suka banget nonton trailer film-film seru, tapi sekarang udah tinggal klak klik doang plus cari tukang spoiler di twitter. Jaman kecil ya jangan ditanya lah hari minggu pasti nongkrong depan tv dari mulai Doraemon sampe Gilmore Girls.

Sekarang gimana ya, faktor U kali ya...dan remfong juga lagi asik2 nonton tv, anak minta dikelonin, yassalaam bablas aja deh sampe subuh.

Masterchef
paling suka yang Australia, soalnya juri-jurinya kocak, humble, trus sopan gak ada caci maki kaya mastercep amriki. Trus masakan-masakan yang di MC Aussie banyakan fusion antara masakan barat dan timur, jadi lebih kaya khasanah kulinernya, pesertanya juga gak bule semua..seru. Tapi MC endonesya juga aku suka kok, trademark Juna lagi marah-marah sambil ngangkang tiada dua...kalah deh Gordon Ramsay.

Urban Cook (Kompas tv)
Selalu suka liat acara masak-masak *liat doang* tapi paling males kalo harus nyari bahan-bahan yang dengernya aja baru sekali itu, trus mau cari dimana, mahal pula.... Nah, chef Yuda Bustara di sini kalo ngasih resep selalu gampang (keliatannya), bahan-bahannya juga mudah ditemukan di tukang sayur sekalipun atau bahkan sebenarnya ada di kulkas setiap hari. Caranya juga simple, gak perlu kitchen gear yang mahal-mahal, masak popcorn atau jelly aja bisa dibikin menarik sama dia. Saking mudahnya beberapa resep udah saya tandain buat nanti bikin bekal sekolah.

Wisata Kuliner (Trans tv)
Pak Bondan lah juara dari segala juara acara icip-icip kuliner nusantara. Gak ada yang ngalahin betapa persuasifnya dia bikin kita ikutan ngiler. Host lain, cuman bisa melet-meletin lidah sambil bilang "mm, enak banget pemirsa...bumbunya berasa" tanpa tau bumbu apa yang menciptakan taste seperti itu, pengetahuan kuliner nol besar.

Revenge (ABC/Starworld)
Tipikal sinetron amerika sekali lah, ceritanya muter-muter, penuh drama dan tokoh utamanya selalu survive. Kenapa ditonton ya, yaaa udah kadung ngikutin dari season pertama, jadi penasaran juga...the most lovely thing from this serial is bajunya bagus-bagus bangeeett, apalagi yang makenya modelan  manekin ya, jatuhnya keren aja gitu meski cuma make kaos-jeans doang.

Parenthood (Starworld)
Nonton ini berasa deket sama kehidupan sehari-hari lah, ya bukan ceritanya tapi pemikirannya gitu misal ketika anak perempuan kita pengen pake baju ala barbie yang terbuka-buka, orangtuanya ikut pusing gimana meyakinkan anaknya agar mau pake jaket dan celana panjang. Hey, ini amerika kan? iyaaa...inilah yang saya suka, nilai-nilai normatifnya masih ada di serial ini. Sayang gak tiap minggu bisa ngikutin soalnya diputer siang-siang, dimana itu waktunya boci bareng anak-anak ^^

Bake with Anna Olson (Asian Food Channel) 
Nah, ini juga nih...mbak Anna ini kalo bikin kuweh selalu santai gak ribet kaya guweh. Kok kayanya guampaaangg banget gitu, timbang, ngocok, tuang, hias, panggang...jadi. Yang liat cuma bisa nganga doang betapa mudahnya bikin souffle yang sempurna.

Mr.Bean (dimana-mana)
Walaupun udah ga ada lagi episode terbarunya, selalu diulang-ulang, tetep aja ditonton, tetep aja ketawa.

History of the World (Kompas tv) 
Becoz i like history! Sekian.

Katanya jarang nonton tipi? ni banyak tontonannya... -____- 
Next Post Previous Post
4 Comments
  • Anonim
    Anonim 28 Juni 2013 pukul 12.06

    Chef Juna marah-marah sambil ngangkang???

    *brb search di youtube*

    :))))))

  • teefa sinatriya hakim
    teefa sinatriya hakim 29 Juni 2013 pukul 12.02

    ih parenthood mah ngopi sama aku lagi ajaa..

    aku mau ikutan 30days challenge ini kok yaaaaaaa banyakan malesnya,maaappp :P

    • Rella Sha
      Rella Sha 30 Juni 2013 pukul 06.42

      Iyaaa ntar aku ngopi sebanyak2nya deh, harus beli HDX dulu biar kebawa semua.

      Di-draft aja duluuu berapa hari gitu, baru diskedul publishnya kapan. Ini aku juga sesempetnya, jadi 30month challenge mungkin :p

  • AstyNNS
    AstyNNS 29 Juni 2013 pukul 13.18

    Acara masak2nya Kompas TV bagus2 ya? konsepnya menarik, beda dgn tv lain.

Add Comment
comment url