Pages

Trans Studio Mall

Kalo liat di statistik foursquare saya, udah setahun lebih gak mampir ke sini dari terakhir kali namanya Bandung SuperMall, hotel masih dibangun, dan Trans Studio belum ada.

Kayanya semenjak pool Primajasa bandara pindah tempat deh, gak pernah kesini-sini lagi. Heran deh kok dipindah, padahal poolnya strategis, lebih gampang nyambung transport lainnya dibanding di Batununggal sana. Lagian kan untung juga kalo ada wisatawan dari bandara mau ke Trans Studio tinggal naik Primajasa sekali, naikin tarif juga pasti masih laku. Ternyata sekarang ada Cipaganti ya di situ, ketebak..sikut-sikutan provider transport kayanya nih.

Kita cuma main ke mall nya doang, gak ke Trans Studionya. Ya mau apalah toddler belum 2th dengan ibu hamil ke situ, paling cengo nontonin ayah doang naik wahana-wahana. Lumayan lah ini juga kalo duduk-duduk di luar deket parkir bisa nonton yang jejeritan naik roller coaster hehe.

BSM udah berubah totaaaalll....udah sama kaya mal-mal Jakarta, dengan adanya butik-butik mahal, tarif parkir mahal, dan interior yang mewah dan gemerlap. Capek juga ngelilingin ini mal yah.



Yang paling beda juga sih foodcourtnya, aacck, totally strange! Yaak call me udik, emang udah lama banget gak kesini dan baru tau kalo udah gini. Jadi, sistemnya di situ sekarang pake kartu Mega Cash, yang dijadikan alat pembayaran di setiap tenant yang mana sebelumya kartu tsb harus kita isi saldo dulu terserah berapa asal kelipatan 10.000. Jadi kalo sekiranya mau makan di Pizza Hut berlima, yah ngisi 300.000 gitu jangan ngisi cuma 20.000. Biaya pembuatan kartunya sendiri kena charge 10rb. Gak perlu takut kelebihan ngisi, karena tiap kali kita selesai makan di situ boleh ambil sisa saldo alias kembaliannya yang gak kepake, kalo mau dibiarin juga gapapa buat dipake lagi entar kan kartunya jadi milik kita.

" Mega Cash adalah uang tunai elektronik yang penggunaannya diatur menurut syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh penerbit kartu. Dengan menggunakan Mega Cash ini, pemegang kartu dianggap setju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku " -- Catatan yang tertera di belakang kartu      

Kemarin karena saya cuma pengen beli es teller 77 dan beli juice buat Arraf, cuma isi 30rb aja, masih ada sisa 2rb ya ambil dong lumayan buat parkir *medit* lagipula kapan kesininya lagi juga.

Mirip sama Urban Kitchen yang di Senayan City ya? iya..betul, begitulah kurang lebih.

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com