Pages

14w2d

Sejak kedatangannya terdeteksi di umur 9w, kita nunggu-nunggu lagi kapan saatnya bisa ketemu calon adik Arraf ini. Saya penasaran banget, terutama karena di kehamilan yang sekarang ini rada direpotin sama mual hebat, kadang sampe muntah yang bikin badan lemes dan mood gak karuan. Tambah lagi mualnya kalo lagi menyusui, kadang lemes sampe otot panggul ke kaki, katanya itu kontraksi..tapi gak selalu muncul tiap menyusui sih, cuma kadang-kadang aja kalo stimulasi terlalu intens.

Diperiksa sama dr. Rahajeng SpOG di RSIA Melati Husada, jl Kawi (hasil membrowsing dan wawancara mb Tifa hehe), ternyata kekhawatiran kita gak terbukti. Dede bayi tumbuh normal, umurnya udah 14w2d dengan berat 741gr. Bongsor juga sih tiga bulan udah nyaris sekilo, ini pastiiii gara-gara saya sering ngemilin sekotak walls dungdung malem-malem, sumpaah seger banget makannya apalagi yang rasa kelapa muda. Trus apa jangan-jangan karena bakso juga ya? huhu. 

Saya curhat soal mual yang merepotkan, terutama kalo lagi menyusui. Dokternya menyarankan saya berhenti menyusui dan gak rekomen NWP, jujur kecewa juga sih karena saya ngarep tadinya dokter ini mau support mengingat dia pro asi dan reputasinya juga oke banget di kota ini. Tapi dokter manapun kayanya emang udah code of conductnya untuk cari aman ya, ngobrol sama temen yang sempet kontrol ke KMC juga gak direkomendasiin sama dokternya buat NWP, bahkan itu KMC, rumah sakit yang udah teopebegete pro asinya. 

Meet again next month, babe...mungkin kita masih mau belanja rumah sakit lagi :)   

1 comment:

  1. bongsooor gede bangey utun kamu teh,utun yg di perut ambu malah kuirang seons :( tapi hadi punya alasan buat makan es krimmmm asyiik hihihi....
    miss U rella ....

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com