Pages

LDRSucks #1

Obrolan kemarin di whatsapp : 
Saya : cape banget, yah..pengen cepet-cepet selesei dari situasi kaya gini...
*situasi di mana saya harus bolak-balik Bdg-Jkt 2 hari sekali, nganter asip, kejar tayang, jauh dari suami, jauh dari Arraf, pulang ke Bdg Arraf udah tidur, saya berangkat lagi Arraf belum bangun, dsb...dsb...* 

Ayah : sabar ya bu, kan udah kita rencanain semuanya...kita ikhlasin biar jadi pahala, dede sabar kok nunggu 

Saya : kalo ayah ada di posisi ibu, ayah bakal ngelakuin kaya gini juga nggak? 

Ayah : iya lah, kalo dede di sini, ibu kerja di sana..ayah pasti lakuin yang terbaik buat dede. 
           Mau dicoba? hehehe   

Saya : sok kalo bisa...

Ayah : ya tapi dede gak minum asi...kejauhan ambil asinya..

Saya : katanya mau lakuin yang terbaik buat dede...

Ayah : ya sok ayah ambil ke sana, siapin aja asinya sama ongkos tiap minggu. Mau nggak? ayah gpp kok tiap minggu pulang ke Bdg terus pulang lagi..yaa per minggu 500rb, jadi sekitar 2 juta sebulan. Dari sini jumat, sabtu siang ayah pulang lagi, jadi hari minggu udah ada di Malang. 

Saya : ongkosnya dari gaji ayah, kan? 

Ayah : Ok..ayah sih seneng aja ada dede di sini. Nanti mama suruh di sini dulu deh.. 

Saya : ................

Ayah : jadi gimana, mau nggak? Nanti habis liburan dede ngga usah pulang lagi ke sana. Sekalian suntik
hormon di sini aja 

Saya : mana ada gak dokter endokrinnya di sana? 

Ayah : kalo kata temen ayah sih ada...

Saya : cari tau dulu yang pasti, dokter anak sub spec endokrinologi

Ayah : Ok, apa lagi yang harus dipastiin? Ayo mau nggak, jangan cuma wacana aja pengen tau ayah mau atau enggak.

Saya : itu aja, cukup.



Hari ini....

Ayah : bu, di Malang ada 2 orang endokrinolog..prof dr Joko sama dr Putu, di RS Panti Waluya. Jadi gimana? 

Saya : .............................. duh gimana nih, manager HR nya belum masuk buat ngajuin surat resign.... *ngeles*

Nobody said it was easy....

3 comments:

  1. ohh sama...akupun berniat pindah ke jakarta (dari pembicaraan ketika sutres sama LDR) trus kmaren ada restrukturisasi unit di kantor dan ditawarin yg mau ke jakarta silakeun ngadep pak boss.
    mendadak jiper.
    padahal kemungkinan besar disetujui. dan biasanya si abiw yg keukeuh pgn pindah, ini dia juga yg bilang "ntar dulu...pikirin dulu.."
    macet, kontrakan, quality time, udara, sekolah, lingkungan dsb dsb
    walaupun banyak koq yg survive dgn semua itu di jakarta termasuk kamu kan rel. tapi aku blg sama abiw, mungkin karena nggak punya pilihan untuk berada di tempat lain yg lebih nyaman. kalo ad,a mungkin mereka juga nggak mau di jakarta. mindset org terhadap nyaman aja beda2.
    yah, nobody said it was easy...
    *kembali labil sampe deadline pilihan di tgl 1*

    ReplyDelete
  2. hahaha, tanggal 1 bentar lagi looh... ;D

    Jakarta memang tempat yang subur buat cari duit dan segala akses terbuka, tapi kurang nyaman buat besarin anak..imho.

    Selamat jadi ababil hehe

    ReplyDelete
  3. iyesss... aq, justru klo ada pilihan, mending pindah ke Bandung... deket sama Ibu, udara segar, lingkungan OK...a great place to raise a child ... meski harus LDR sama pak swami :D

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com