Pages

Just...quit..



Ada hal-hal di dunia ini yang sulit sekali dibuat keputusannya, terutama karena dampak keputusan tersebut melibatkan banyak pihak, atau berhubungan erat dengan kelangsungan hidup itu sendiri. 

One of the most is making RESIGNATION.

And i've made it.

Finally faced my boss with one piece of paper that changed my life. I quit.

Hi, home...i tell you something, my son and i will make so much fun inside.
This, i promise you...

7 comments:

  1. boo iyey jadinya resign? trus akan di bandung kah?
    semoga berkah ya keputusannya *hugs*

    ReplyDelete
  2. kagum...hal itu yang belum berani saya hadapi :(
    Keputusan yang mulia smoga segera menginspirasi saya

    ReplyDelete
  3. Ria : asyuuuu...kangeeenn!!! iyaa begitulah adanya, harus segera mengakhiri sumber kegalauan dan keababilan selama ini hehe. Tidak, aku akan 'digiring' suami ke Malang, jadi bilingual deh saya hahaha

    ReplyDelete
  4. sama banget sama yg aku alamin sekarang...

    bener2 perwakilan curahan hatiku sekarang :)

    seneng ada yg mengerti bgitu....hahahaha

    dan aku skrg uda mutusin RESIGN :))

    SENANG!!
    demi anak, langkah besar ini diambi...semua resiko dijalani....

    ReplyDelete
  5. waaahh, mbak monic..peluuukk
    semoga keputusan yang terbaik untuk keluarga kita ya :)

    *ih padahal aku iri, ingin jadi dosen..kupikir jadi dosen bisa lebih fleksibel dengan waktu?

    ReplyDelete
  6. dosen yg fulltime 9-5,jd skrg seminggu sekali aja. senang n deg2 an jg apa yg akan tjd nanti. pasti akan ada bosan, tp aejauh mgkn dihindarin krn ini kputusan sndiri.
    org pd blg sayang uangnya...org laen aja bisa ada anak dgn suster sambil kantoran...blablabla laennya..
    sempet bimbang tp dgn sgala doa akirnya resign hehehe....

    ditunggu cerita selanjutnya ya mba.... :)
    jd ktrusan curhat deh nih....

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com