Pages

Very Important Equipment


Never thought would be so dependent on this thing. Very Important Equipment!! 

Kalo masih bareng mungkin bisa cuek, pagi ketinggalan..malemnya bisa catch up. Besoknya jadwal normal lagi..gak masalah.

Kalo lagi e-ping, pagi ketinggalan...siangnya pinjem sana-sini, gantian sama yang punya...malemnya mewek karena PD bengkak tapi mompa ala kadarnya. Besoknya berulang lagi kaya gitu... I'm so in love with Avent. Hisapannya mantep!

Iya, belajar merah pake tangan...bisa kok, bisa...tapi entah gak jago atau salah teknik, hasilnya gak maksimal sebanyak yang dihasilkan kalo pake pompa. Pegel pula pundaknya. 

3 hari bertahan tanpa breastpump. Semoga oleh-oleh asipnya masih kekejar. Bismillah....bantuin Rella, ya Allah.... 

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com