Pages

Kiddy Cuts

Terakhir rambut Arraf dicukur habis waktu umur 5bln, sekarang rambutnya udah gondrong lewatin telinga n terlalu tebel, kasian juga kalo kepanasan. Sengaja diniatinnya mau cukur pas libur lebaran aja biar lagi ada ayah jadi ada yang pegangin Arraf pas dicukurnya kalo saya gak berani, pasti tangan tukang cukurnya ditepis mulu ;p

Eh kebetulan, iseng ikut kuis @ParentingINA di Twitter ternyata menang, hadiahnya voucher KiddyCuts senilai 100rb. Alhamdulillah sesuatu banget kan ya, secara dari dulu gak jadi-jadi mau ke salon bayi, other than that..sayang duitnya. Untungnya bisa pilih mau KiddyCuts yang di Istana Plaza aja, tapi waktu itu gak bisa ngambil hadiahnya di BIP, jadi Parenting e-mail tanya alamat mau kirim ke kantor Jakarta aja. Udah berminggu-minggu nunggu belum ada voucher yang nyampe kantor. Baru deh seminggu sebelum libur lebaran nyampe, dan sebagai komplemen keterlambatan mereka, dikirimlah 2 lembar voucher senilai sama, lokasi sama dan tanggal expired yang sama!

Plis deh...secara itu udah akhir Agustus, dan vochernya exp awal Sept..helloooo, ngapain juga ya cukuran dua minggu berturut-turut??

Tadinya mau nyalon bareng Faypao-nya teh Dinni tapi berhubung liburan itu banyak acara sama keluarga  susah banget janjiannya, jadi si voucher satunya hangus deh. Tuh kaaan Parenting.. :(

Nyampe ke IP pulang dari Hermina suasana KiddyCuts nya lumayan lagi rame, gak tau tiap hari kaya gini juga atau karena liburan ya? kena waiting list 3 orang lagi, kirain bakal lama nunggunya ternyata ada anak kecil baru duduk tau-tau udah selesei aja dicukurnya dan bener aja, gak nyampe 15 menit Arraf dipersilakan duduk di atas mobil-mobilan. Buka baju, tinggal pake singlet sama diaper lalu ditutupin salon cover. Kalo ngeliat anak-anak di situ rata-rata udah toddler, jadi bisa fokus nonton Dora The Explorer dari mobil-mobilan, sementara Arraf nonton tv aja bukan gambarnya yang diliat tapi bolong-bolong speakernya yang dicolok-colok, sangsi juga sih dia mau ditaro disitu gak kemana-mana. Malah sempet mikir, dede gendong ayah aja deh biar mau diem.

Eh, ternyata mau loh...kayanya kebawa suasana asik aja banyak anak-anak walaupun dia satu-satunya infant yang dicukur, walaupun siaran Dora-nya sama dari satu tv ke tv lainnya emang gak bener-bener ditonton juga cuma sebagai pemandangan sekilas di sela asiknya puter-puter setir mobil. Asalnya mau dibikin rambut 1cm aja tapi ayah minta dipendekin lagi jadi kaya rambut baru tumbuh..hokee, Arraf jadi bayi lagi deh. Beda sama tukang foto bayi, tukang cukur bayi mah gak pernah ngajak becanda atau ngajak ngomong anaknya, dia konsen sama rambut dan kepala, ikutan muter kalo anaknya muter jadi ortunya aja yang sibuk manggilin liat sini liat sana biar yang nyukurnya gampang.
anteeeeng.... 
dia malah bengong, amaze sendiri kepalanya lagi diapain
Gak sampe 10 menit cukuran udah selesei berikut bersih-bersih pake kuas. Daripada ribet nguas-nguasin seluruh badannya kepikiran mending sekalian cuci rambut kepala botak aja kali ya, at least kepalanya segeran gitu eh taunya gak ada service cuci rambut buat bayi hihihi kalo gitu sedia bath tub buat bayi mandi doong.

Harga potong rambutnya 55rb, dan vouchernya hanya berlaku buat servis aja gak bisa beli produk. Sayang juga 45rb melayang sia-sia *udah gratis, tetep gak mo rugi* Tapi beneran deh, kalo gak punya voucher mah nyalon ke sini mahaaaall...mending cukur di pangkas rambut biasa, 55rb bisa buat ayah-ibu ke bioskop :D

So, voila...transformasi dari gondrong dangdut keliling menjadi bulat pelontos. Jadi lebih mirip waktu bayi lagiii. Mari fotooo...


No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com