Sep 27, 2011

Home Sketch

Sejumlah sketsa rumah masa depan yang digambar ayah...tetep ya...rumah cuma sebegitu ukurannya dibolak-balik juga membingungkan, hehehe. 






Ini sketsa buat renovasi mendatang, bukan sekarang..catet, bukan sekarang. Untuk semen taun tara, mungkin rumah ini dihuni sedemikian adanya saja sesuai aslinya dulu, mengingat butuh berkarung-karung galleon buat renovasi *banting financial calculator*. Yang dilakukan saat ini cuma finishing bagian depan, kasih atap bagian belakang, ngecat ulang dan bikin dapur. Belum butuh kamar tambahan, secara Arraf juga masih co-sleeping dan gak ada rencana mau ambil ART.

Yup, seumur-umur baru sekali ini kejebak sama namanya kredit bertahun-tahun, called KPR. Hauuhuahauauuu....sempet mengkeret juga sih waktu mau ambil. Hell i'm not a risk taker, apalagi soal uang-utang-cicilan anyway... Tapi mengingat kebutuhan rumah ini mendesak dan harganya masih bisa masuk di celengan, ya oke...kita ambil *dengan segala risiko penghematan di sana-sini*.

Insya Allah...dengan adanya rumah ini kita bisa hidup bersama, bahagia, selamanya...amiin. 

3 comments:

  1. wheere.. where...

    *ini ada hubungannya sama rencana 2 bulan mendatangkah? good luck yaaa.... :)

    ReplyDelete
  2. @Rey : iyaa, insha allah...doakan sajah yaaahh :)

    ReplyDelete
  3. asiik..rumah masa depan *toss..
    amiin mudah2an rumahnya bisa membawa keberkahan buat keluarga ya hihi..

    ReplyDelete

Tik Tak Tik Tuk

Aslinya, bingung ini blog mau diapakan...hidup segan mati tak mau. Mau nulis lagi  rasanya bingung juga mau mulai dari mana...lompat-lompa...