i am 25

gambar diambil dari sini

Akhirnya saya berumur 25 tahun juga. Tahun perak. Seperempat abad.


Gak ada kata lain buat diucap selain syukur. Bersyukur untuk kesempatan hidup sampe umur segini, bersyukur untuk pembelajaran pengalaman hidup yang tak terhingga, dan bersyukur untuk apa yang saya punya sampe saat ini.

Ayah pulang di hari ultah saya, hadiahin sesuatu yang udah lama dia pengen kasih, katanya "udah setahun lebih nikah ayah belum kasih apa-apa buat ibu, ini sekalian kado anniversary, kado ultah, dan kado suami buat istrinya," It's okay hun, our lil family already my best gift from heaven :*

Iyalah, wishes ala duniawi masih banyak banget yang belom kesampean. Rumah, mobil, buka toko, Swatch baru, kamera, BB, de es be de es be. Anywy, semua orang bisa memilikinya, bahkan anak-anak di bawah umur saya pun udah punya lebih jauh daripada itu. Sementara kehidupan yang saya punya sekarang, ini cuma milik saya pemberian paling hebat dariNya...satu orang untuk satu kehidupan.

Keingetan terus sama wall-nya Ria di facebook saya,

you're really in the best shape to enter the silver age. a husband and cutie little child must be a great companion to walk through that.

So, what can i ask more?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url