Pages

Dua bulan!

Masuk 2 bulan, Araf beratnya jadi 5.8kg panjang 63cm (pas lahir 2.7/48). Happy to see his good growth as i continuosly learning to be a good mom for him. Pup nya udah jarang, sekali sehari kadang berhari-hari gak pup.

Udah mulai suka ngoceh, haaa...huuu...kkkhhngg...merhatiin kalo diajak bicara, gak nangis lagi kalo bangun, gak susah diajak mandi, senyum atau ketawa kalo difoto...

dan udah bisa anteng main sendiri di atas kasur atau di playmat (tapi kalo ditinggal sendirian lama-lama ngek ngok juga)

tiap malem dibacain cerita 'At the Zoo' sama ibu..


Blas. Kok saya gak inget lagi ya kaya gimana waktu dia newborn? mukanya, kebiasaannya...ahh, terlalu banyak hal-hal menakjubkan jadinya penuh nih memori. Baru sadar kalo foto dia waktu newborn juga gak banyak, dan gak ada sama sekali foto sama sayaaahhh... T__T

Spekulasi mukanya Araf makin mirip siapa juga makin kenceeng...makin chubby makin dimirip-miripin sama ibu atau ayahnya waktu bayi. Keluarga ayah 'ngakuin' muka dede mirip banget sama muka ayah, jadi mama mertua berasa ngurus ayah waktu kecil. Keluarga saya, udah pasti 'mengklaim' anak ini "ibunya bangeett..", yah..waktu kita kecil kan gak saling liat, jadi ya mana tau sebenernya ni anak paling mirip sama siapa...udahlah, yang penting mirip dua-duanya atau salah satunya, jadi gak akan bisa ngeles.... :)

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com