Pages

satu bulan melihat dunia

7 Januari 2010, Arraf udah 1 bulan, beratnya 4235gr, 53cm (naik 1.3kg-5cm dari lahir).

Arraf suka bobo tengkurep (kalo diboboin gini bisa berjam-jam), dari tengkurep udah bisa bolak balikin kepalanya sendiri kalo pegel.

Senengnya bobo nemplok di dada, kalo digendong nemplok alhasil bakal bobo.



Sekarang jago nangis bombay alias nangis boongan cuma mau diperhatiin doang, ini terutama terjadi kalo lagi ditinggal makan atau lepas dari sisinya bentar.

Sok iye angkat-angkat kepala kalo ditengkurepin, atau lagi digendong tegak (kadang kakinya pake nginjek-nginjek segala)

Latch-on nya udah beneerr...udah bisa ngira-ngira posisi mana yang nyaman buat dia termasuk narik-narik puting ibu kalo lagi males nenen, daan sukses teler susu.

kalo mandi udah gak nangis-nangis lagiii...

and...how i will be miss his smile on days ahead...huks.

4 comments:

  1. Happy 1st monthsarry :) sehat terus ya de... :)

    ReplyDelete
  2. udah 1 bulan lagi...gimana rasanya jd new mom rella?...seneng ya walopun cape..tetap semangat dan sehat terus ya.kiss dede arraf dari teh Ghaida :)

    ReplyDelete
  3. @Rey: makaciih onty..dede cantik jg sehat selalu yaa :)

    @Ambu Ning: eh..pertama kali comment di aku yah ;) huaa..iya, gak kerasa yah..sejuta rasanya, teh..bingung mo ngeblog-nya juga, gak bisa digambarin dgn kata2 hihi.

    ReplyDelete
  4. wehehehe....Arraf lutu banget sih klo bobo-nya sambil nemplok gitu ;p
    gimana kabarnya mbak?
    btw, blom ke malang lagi? ^_^

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com