happy 3rd anniversary

Tanggal 27 Februari 2007-- setelah malam sebelumnya first date makan steak di daerah Gudang Utara-- we're eventually came up in a relationship. Quickie Express. Cinta Kilat. Entahlah apa namanya itu.

Pagi itu, masih kebayang-bayang euforia kencan pertama, saya smsin alamat rumah buat dijemput sama pacar. Lengkap, direction turun dimana, pake angkot apa, ciri-ciri angkotnya, sampe ongkosnya berapa. Dia dateng cepat. Chit chat sebentar dirumah, just to have some chemistry, kami berangkat ke kota. Mau jalan-jalan. Gak tau jalan kemana. Yang penting berdua.

Berhubung sepanjang perjalanan ngomongin makanan italia, akhirnya mutusin buat makan siang di Pizza Hut Regent. And here's the scene: duduk sebelahan, karena masing-masing udah merasa kenal belasan tahun (padahal baru 2 bulan kurang), obrolanpun lebih akrab dan suasana lebih nyaman. Saya minta dia buat ngulang pertanyaan yang diajukan beberapa minggu lalu, yang selama ini saya abaikan dan berusaha ngeles jawab. Dia tanya, saya jawab. Dia meyakinkan, saya balas dengan anggukan.

Then he grab my hand. We're bonded. Sudah.

Sekarang, tanggal 27 Februari 2010. 3 tahun. Perjalanan singkat dengan perasaan yang gak pernah berubah. Hanya status 'kepemilikan' yang berubah. He's all mine, and i'm totally belong to him. 

Macaroni Kentang Panggang

similar snapshot found at here 


Bahan-bahan :

  • 500g macaroni, direbus tidak terlalu matang
  • 6 buah kentang, direbus hingga empuk, haluskan
  • daging cincang/corned beef sesuai selera
  • telur ayam 4 butir
  • merica secukupnya
  • garam dan penyedap rasa
  • keju cheddar 

Cara membuat:
Kocok telur ayam dengan daging cincang hingga menyatu, beri penyedap rasa, atau bumbu sesuai selera. Campur kocokan telur dan daging tersebut dengan kentang yang sudah dihaluskan, aduk-aduk hingga tercampur.

Parut keju dan campur ke dalam adonan kentang, aduk lagi. Masukkan macaroni yang sudah direbus, diaduk sampai merata tapi jangan sampai macaroninya hancur. Tambahkan bumbu penyedap, garam, merica/lada putih. Penambahan bahan campuran diperbolehkan, semisal menambah susu atau jamur kancing.

Olesi loyang dengan mentega secara merata, masukkan adonan dengan tingkat ketebalan yang rata. Taburi keju parut di permukaan, oregano atau peterseli juga disarankan. Paprika atau bawang bombay juga boleh.

Panggang selama kurang lebih 30-45 menit agar matang merata. Diamkan beberapa saat, baru bisa dipotong-potong dan siap saji.

*untuk loyang ukuran 20x20, dengan ketebalan sekitar 5cm

photo box memories


wahahaha...bongkar-bongkar flashdisk jaman kuliah, nemu foto ini...booo, it's sooo last years ago...hahaha, jamannya masih musim foto box, ampe bingung 4 kali jepret posenya ngapain aja...hihihi *big grin*

My Big Sister Can See Dragons (2)

Lanjutan dari cerita sebelumnya.....  "Aku melihatnya!" , aku mengatakannya sambil menangis. "Setidaknya, aku merasa ...