Baby list (part II)

Okay...belanja lagi. Kali ini ngelilingin babyshop di ITC Kuningan/Ambasador. Konon disini emang gudangnya babyshop murmer selain ITC Cempaka Mas, berhubung Cempaka Mas jauh nian dari kosan, ITCK lebih familiar lokasinya dan lebih gampang transportnya. Kayanya sih udah lumayan kumpulan babyshop yang didatengin buat bikin review, tapi ntar deh..di bandung masih belum keubek semua.

Beberapa item yang dibeli sekarang:

Breastpump manual Avent
Sendok silicone
Nipple cream Medela Purelan
Botol susu 60ml 2pcs
Botol susu 150ml 1pcs
Cup feeder Medela (sloki) 1pcs
Capitan botol

Wash clothes alias sapu tangan handuk
Jumper kodok Carter 1pcs
Sarung tangan-kaki 1 pasang
Celana pendek sapi
Bebek mandi (iseng2an aja sih beli beginian, gak ada di list)

Udah, cuma gitu doang? bahkan saya nulisnya aja kaget ternyata cuma segitu aja hasil keliling stengah hari. Kenapa rekening bisa tergesek banyak banget yah...padahal masih banyak pendingan items lain yang belum dibeli,huhu.

Satu lagi barang yang belum nyampe adalah gendongan sleepywrap. Gee,salah satu akibat dari seringnya 'main-main' ke lapak orang dan gabung di forum mama adalah merebaknya kabar barang ini itu yang setelah tau bikin mupeng. Andaikan saya cuma browsing barang pake kacamata kuda dan liat lurus doang sih, gak bakal tau ini macem gendongan. Palingan pake sling, palingan pake kain batik. Ah sudahlah, udah dibeli..kita liat barangnya kaya gimana..semoga memang nyaman sebagaimana yang direkomendasikan.

Ohya, mungkin udah saatnya bikin wishlist. Err..gak baik ah ngarepin dikasih. Yap, mendingan bikin pending items aja deh. Beberapa pending items *dimana ngarep dapet gratis* adalah:
- baby food maker merek Music
- playmate
- stroller Cocolatte Street (ini beneran bakal ada yg ngasih gak yah?)
- slow cooker Takahi
- blender Phillips err..Pumpee juga cukup sih :D
- Carter's baby blanket isi 5
- produk kosmetik bayi Mothercare

Udah ah, gak sopan banget bikin wishlist pake request merek segala :p
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url