Pages

Cooler bag: Allerhand Combi Cooler

Perburuan baby stuff dimulai dari perlengkapan breastfeeding dikarenakan dan disayangkan, dede bayi gak bakal bisa terus-terusan nyonyo dari gentongnya. Jadi, cooler bag ini fungsinya buat penyimpanan botol ASIP yang bisa dibawa kemana-mana dengan daya tahan sekitar 8-12 jam dengan blue ice nya. Berguna banget buat working mom yang sehari-harinya merah ASI di kantor, terus dibawa pulang ke rumah. Buat para FTM, gentong ASI emang lebih mantap jadi supplier, tapi cooler bag ini berguna juga kalau mau dipake buat bawa-bawa botol ASI atau MPASI pas traveling karena fungsinya menjaga suhu makanan. 

Barang pertama yang dibeli cooler bag jatuh ke Allerhand Combi Cooler. Naksir berat sama modelnya yang keren abis, terus berdasarkan pengalaman
Otty di TUM, kapasitasnya juga muat banyak dan bisa alih fungsi jadi diaper bag atau lunch bag. Dan emang bener, saku-sakunya di setiap sisi banyak banget. Depan belakang ada sleting buat penyimpanan ini itu, bahkan breastpump dan onderdilnya bisa muat di kantong depan. 




Combi cooler ini ada banyak pilihan warna, flamingo (pink-coklat), sunflower (merah-kuning), power (hijau-kuning), black, urban (biru-coklat) sama yang cool (hijau-coklat). Saya sengaja pilih urban soalnya lebih netral dan keren aja sih, biar ayah dede juga gak girly-girly amat makenya ;) 

Alhamdulillah tampilannya gak mengecewakan sih (secara belum dipake juga), tapi begitu barangnya sampe dari
sini, cukup puas karena sesuai sama yang di gembar-gemborin. Sempet jantungan juga sih, dari sekian lama nyari-nyari karena gak banyak yang jual dan stok terbatas, sekalinya dapet, ol shop nya gak selalu online dan cuma kontak2an via sms, itupun balesnya agak lama. Belum lagi abis order kepotong weekend, makin lama aja deg2annya tu barang bakal nyampe apa enggak. 

Harganya 550rb (no wonder kan kalo gw deg2an),
Intan beli di ol shop lain dapet harga 589rb. Mau kontak Mom's and I (distributor resmi Allerhand di Jakarta) juga harganya kurang lebih segituan. Ya sud, demi dede bayi, rela gak beli baju deh sebulan ini. 

Oh ya, naksir juga sama yang model backpack kaya gini, 
atau model Skip Hop yang satunya, tapi gak tau belinya dimana. Kalo yang backpack ini mereknya Hailey (nemu di ol shop malaysia) jadi clueless banget nyarinya dimana. 


Kalo yang Skip Hop di ol shop sini ada, harganya 280rb aja, modelnya backpack keren juga kok (cuma udah keburu jatuh cintrong sama Allerhand).  


   

4 comments:

  1. Makacih ya, situs-ku sudah di link.
    Btw skiphop aku juga jual tipe2 lainnya cuman belum sempat di post (baru dipasang di FB)

    AsiBayi.Com

    ReplyDelete
  2. hiyaa...ketauan sama yg punya toko, hehehe ;)

    oohh gitu ya? asik..kebetulan nanti mau nyari satu lagi tapi yg budgetnya less less than Allerhand :p

    ReplyDelete
  3. Mba Apa kabaaaaaaaarrrr?
    Masi inget aku?xixi...
    Aku lg cari review cooler bag nyasar disini.
    Ga kerasa udah pn 2 aja yah, kynya baru kmrn2 aku baca2 MP nikahanmu hehe :)
    Ini Allerhand pokonya recommended yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, inget dong desi..meskipun gak bs dateng ke nikahanmu, aku mengamati ceritanya kok *haiiyyahh* hehehe. Allerhand recommend, tp nampaknya overpriced sih, Igloo juga sebenernya udah ok..keduanya beda di lapisan insulatednya aja. Baca postingan judulnya The Cooler deh, disitu aku review beberapa cooler yg dipake.

      Btw, udah hamil berapa bulan des?

      Delete

 

Blog Template by BloggerCandy.com