Pages

butterfly on my tummy!

Horee...dede bayi gerak-gerak!! 
Lupa gimana gerakan pertamanya, tapi itu kerasa pas minggu ke 17 gitu...entah tendangan ato bukan, gak berasa kaya tendangan sih...cuma berasa ada getar-getar gitu di dalem perut. Kaya handphone ato pager yang bergetar-getar, atau kaya kupu-kupu terbang tapi ketahan dinding perut.  

Huoooo...excited! Lucu! Nemenin ibu di kostan sendirian, nemenin begadang nonton bola, nemenin pas ngantuk-ngantuknya di kantor....hihihi.

Biasanya kalo di kantor gerakannya lebih banyak, mungkin karena duduk terus ya..ato bosen dibawa kerja, maunya jalan-jalan, belanja, tidur, hehe. Tapi kalo malem hari frekuensinya lebih dikit, paling gak bisa diem kalo lagi laper, atau lagi kontak-kontakan sama ayahnya. Get connected aja gitu. Mungkin karena perasaan ibunya juga seneng ya, jadi dede ikutan seneng :)

Ahhh iyaa...ini progress terakhir: perut udah bener-bener mbulet dan buncit! celana-celana biasa udah gak muat lagi...terpaksa pake celana hamil yang gombrengnya kaya badut itu. Fufufu...lupakan fashion deh.

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com