Pages

happy 3rd anniversary

Tanggal 27 Februari 2007-- setelah malam sebelumnya first date makan steak di daerah Gudang Utara-- we're eventually came up in a relationship. Quickie Express. Cinta Kilat. Entahlah apa namanya itu.

Pagi itu, masih kebayang-bayang euforia kencan pertama, saya smsin alamat rumah buat dijemput sama pacar. Lengkap, direction turun dimana, pake angkot apa, ciri-ciri angkotnya, sampe ongkosnya berapa. Dia dateng cepat. Chit chat sebentar dirumah, just to have some chemistry, kami berangkat ke kota. Mau jalan-jalan. Gak tau jalan kemana. Yang penting berdua.

Berhubung sepanjang perjalanan ngomongin makanan italia, akhirnya mutusin buat makan siang di Pizza Hut Regent. And here's the scene: duduk sebelahan, karena masing-masing udah merasa kenal belasan tahun (padahal baru 2 bulan kurang), obrolanpun lebih akrab dan suasana lebih nyaman. Saya minta dia buat ngulang pertanyaan yang diajukan beberapa minggu lalu, yang selama ini saya abaikan dan berusaha ngeles jawab. Dia tanya, saya jawab. Dia meyakinkan, saya balas dengan anggukan.

Then he grab my hand. We're bonded. Sudah.

Sekarang, tanggal 27 Februari 2010. 3 tahun. Perjalanan singkat dengan perasaan yang gak pernah berubah. Hanya status 'kepemilikan' yang berubah. He's all mine, and i'm totally belong to him. 

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com