Pages

P-D-A

Public Displayed Affection (PDA) atau memperlihatkan ekspresi kasih sayang kepada pasangan di depan publik, biasanya dilakukan oleh abg-abg yang pertama kali pacaran, pasangan dimabuk cinta, atau penganten baru (ya gak sih?)

Belakangan ini, semenjak merit, kelakuan PDA saya makin menjadi-jadi. Kalo habis melakukan sesuatu yang menyenangkan misalnya (diikuti dengan komentar "ooh so sweet"), si ayah akan semerta-merta melebarkan tangannya berharap dipeluk. Atau ketika tubrukan mata, saling melempar pandangan 'welas asih', usapan atau kecupan di kepala pasti mendarat. Ya tentunya gak ditengah-tengah mal juga ya, bisa pas lagi nongkrong di cafe atau bioskop gitu.

Dulu kalo pacar ngerangkul yah agak risi juga sih sama orang-orang yang liat walopun sayanya mah betah :D Masalahnya suami (dulu pacar, red) emang tipe orang yang suka memperlihatkan perasaannya, jadi dia suka gak segan-segan elus pipi atau megang tangan sepanjang jalan. Pasti mengundang komen sih, secara saya juga suka nyinyir ama orang yang nempel-nempel mulu, atau saya suka gatel komen terhadap status sepasang kekasih di fesbuk yang isinya sayang-sayangan via wall. Idiiihh..buat apa ada sms dan message gitu loh, kenapa harus via wall sih..bikin mual. Tapi sebaliknya, saya juga punya rasa iri kalo liat pasangan muda yang mesra dan nampak kompak (pasangan muda loh, yang disinyalir sudah menikah).

Sekarang mah, depan keluarga, depan orang-orang, dimanapun...peluk-peluk, cium-cium soook nyosor ajaa...gak peduli omongan orang, toh kalau ada yang protes kita liatin aja cincin di jari manis kanan kita. Sebenernya sih gak bisa gitu juga ya, area publik dan area privat tetap harus dibedakan..barangkali ada anak kecil liat atau ada pak ustadz yang bilang "naudzubillahimindzalik" karena gak tau kita sudah menikah. People cud have their own opinion about us. Apalagi melihat tampang dan sosok saya yang "bocah" begini,orang-orang pasti gak akan nyangka bahwa laki-laki yang meluk-meluk saya itu statusnya adalah suami dan kami melakukan hal yang halaalun toyyibah ^__^

Hihi memang beda yah ternyata pacaran sama nikah itu. Sebenernya, saya juga suka cowok yang nggak malu-malu mengekspresikan rasa sayang sama pasangannya, secara ya cowok tuh suka gengsi bin jaim gitu atau malu ketahuan udah punya istri apa gimana. Thanks God, i'm showered by love anytime and anywhere...

Anywy, lagunya John Legend yang PDA (We Just Don't Care) itu pas banget buat menggambarkan situasi kami sekarang...hihi ;)

2 comments:

  1. Aku sama aa juga suka PDA nih, hehe.
    Ya cuman pegangan tangan sambil jalan juga termasuk PDA kan? :)
    Mudah2an segera halal deh, biar PDA-nya makin bisa lebih jauh hehe dasar!!!

    ReplyDelete
  2. ahahaa...gak sabar yaaa..?? ;)
    tenang aja neng, kalo udah merit mah PDA nya juga berasa jauuh lebih nyaman dan tenang deh!

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com