Pages

go go italy...


Hehehe, bukan mau cerita rencana pergi ke Italy sih... *walopun sangat amat ingin* tapi bukan saya yang pergi, melainkan si Tatat, one of my besties... As usual her activities, dia ada acara youth unesco gitu ke Bari, Italia, 16-22 Januari ini, huuu mupeng berat..tapi ikut seneng lah, fully support her, moral and less material ;D

Rencana mau nitip apa gitu nanti, secara dia mampir dulu ke Roma baru ke Bari. Pingin titip barang murmer aja, berhubung dulu waktu ke Europe kere berat yah, sekarang mumpung ada duit dikit pingin juga nitip belanjaan dari sana.

Biasanya, kalo winter break..di Eropa sana suka ada garage sale, diskon gila-gilaan barang second maupun barang baru. Sejauh mata memandang sih, toko buku atau pasar loak laku berat. Bahkan jam-jam Swatch atau Swiss Army pun bisa didiskon ampe 40%-an. Oke, mungkin saya mau titip buku/novel Italy aja..hmm, tentunya yg berbahasa Inggris ya...eh tapi kenapa mesti beli di Italy ya..pingin aja sih beli buku karangan penulis Italy di Italy-nya langsung..berasa original aja, hehe.

List-nya ini yang bikin bingung, ada beberapa buku yang menarik: 

a. Adventures of Pinocchio, Carlo Collodi, ahh..tapiii klasik bangeet, berhubung saya udah tau ceritanya pasti nanti males bacanya, apalagi in english :p 
b. Foucault's Pendulum-nya Umberto Eco, naahh ini menarik nih...liat-liat di Wiki: 


Foucault's Pendulum is divided into ten segments represented by the ten Sefiroth. The novel is full of esoteric references to the Kabbalah, alchemy and conspiracy theory, so many that critic and novelist Anthony Burgess suggested that it needed an index[1]. The title of the book refers to an actual pendulum designed by the French physicist Léon Foucault to demonstrate the rotation of the earth, which has symbolic significance within the novel.




Ceritanya nampaknya lumayan, mirip-mirip gayanya Dan Brown gitu, hmmm let's see whether i have lust to finish this book, in english, for sure... *yang nyatanya suka lebih males* :D 


 
List barang-barang lain, hmmm...
a. CD originalnya OST La Vita e Bella, Nicolo Piovani...dulu sempet dititipin ini juga ama si Papap Hikmawan (dosen ganteng setengah dewa), tapi doi lupa nitip duitnya..ya sutra lasut lah ya, Pap.. Sekarang keingetan lagi buat nyari ini, di negaranya langsung! haha...
b. dudududu... *sedang mikir-mikir*

Teh Ratih, kolega di kantor, mau nitip buku-buku bekas tentang fotografi. Apapun itu. Dia juga mau CD lagu-lagu klasik *thinking one of great composer from Italy*

Apa lagi yaah kira-kira, minta buat oleh-oleh (gratisan) dan nitip dibawain (transfer duit in advance)...any suggestions??


No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com