Pages

belum waktunya hamil, dong!

suatu malam, sms-an...
suami: neng, udah m belum?
aku: belum...
suami: yes!
aku: (nyengir) baru juga dua minggu kalee...

suatu hari, lagi nonton tv bareng...

suami: (ngomong sendiri sambil elus-elus perut aku, seolah-olah lagi main robot-robotan disitu) c'mon my soldier..find the safest place in ovum..nanti kalo udah ada satu jagoan yg masuk, ovumnya jadi punya lapisan proteksi gitu, yang lain kalo mo coba masuk langsung kesetrum, dan mati...hihihi (cekikikan sendiri juga)
aku: (ketawa ngakak) kebanyakan nonton transformer lu aahhh...

tadi malam, menjelang bobo..
aku: (berasa seperti sudah keluar m dan keram perut tapi gak ada apa2)
suami: udah m belum?
aku: gak jadi kyny, pembalutnya juga bersih
suami: asiikk..besok aku beliin testpack ya
aku: hu'uh (deg-degan)


pagi ini, positif menstruasi :p

siang ini, sms-an..
suami: neng, jangan lupa makan siang ya..beli testpack ya, tadi pagi gak sempet
aku: (ragu-ragu bales sms) hari ini mens, Yah.. (legaaa)
suami: :-(

siang ini, facebook suami....

Roby Hidayat Adisasmitha
let's try again honey...

2 hours ago via Mobile Web · Comment  ·
Ade Lia La Nidista likes this.

Adi Darmawan

Sok atuh....
diantos kabar baikna :D
2 hours ago

Yusuf Soedarga

berarti status sebelumna:
'ANDA KURANG BERUNTUNG, SILAHKAN COBA LAGI ' :D
about an hour ago

Rella Shaliha

maaappp...gak tega ngomongnya sbenernya, hihihihi
about an hour ago

Roby Hidayat Adisasmitha

@Adi:mudah2an di sekilatna....:D
@ucup:kurang sering cup :))
@rella:2 skalian ya bu...
9 minutes ago

Rella Shaliha

haa..duaa?? berat bawanyaaa... :p
8 minutes ago

xixixixixixi.....

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com