Pages

a wife's week notes

Sabtu, 19 Des...
This is the Day...pulang dari gedung, beberes sebentar kerumah, terus pergi kerumah nenek di Tanjungsari buat sungkeman dan lihat kondisi kakek yang makin melemah dan kurus akibat parkinson-nya. Malemnya pulang lagi kerumah, pas buka jilbab depan suami, aww...dia histeris, hihihi, lalu pergi tidur...

Minggu, 20 Des...
Masya Allah! kaget ada guling idup...dipeluk kok bisa balik meluk ya, hehe.

Bangun tidur siang-siang..agak ragu2 pas keluar kamar, males liat tatapan orang2 rumah..untungnya mereka santai2 aja.. Ternyata paginya heboh, adik saya teriak-teriak dari atas, "mama, mama...itu liat..kak roby kok tidur di kamar teh eneng?" hahaha, dijelasin sama papa soal konsep akad nikah..ehh dia masih aja cuek bebek gak ngerti apa-apa.

Hari ini berangkat honeymoon...masih cape, ngantuk banget dan pegel-pegel...

20 Des - 22 Des....
Girl just take off yo socks Let me lick on yo feet
I’ll rub yo body and watch you roll yo eyes to the ceiling
Won’t you lay on down Let my face be yo linen
C’mon and sho me yo ways This is our honeymoon day
We’ve been waiting for this day

- Arrested Development, Honeymoon Day

Selasa, 22 Des...
Pulang dari Ardjuna ke rumah mertua di Pasteur. Masih mabuk (mabuk cinta, alah..) mabuk darat lah, masih terkantuk-kantuk dan lemes banget. Habis ngobrol ini itu tidur sampe magrib, trus beberes mau pulang kerumah saya... Di rumah, kamar udah diberesin si bibi, bunga-bunga sisa kawinan udah dipajang, sprei udah diganti...tidur lageeeee.....

Rabu, 23 Des...
Subuh-subuh dibangunin roby "neng bangun, roby mau berangkat sekarang ya.." ahhh, iyaa..suamiku kan udah mesti ke lapangan lagi hari ini. Kaya robot, masih ngantuk banget nyiapin keperluan dia buat kerja dan anterin sampe naik angkot. Tidur lagiiiii sampe siang.

Bangun jam 10, it's single time!! balikin baju pengantin dulu ke Adelia, habis itu jalan-jalan sendirian, nongkrong di Comic Corner, ngopi-ngopi sambil wi-fi di Ngop-Dul..miss this time!

Kamis, 24 Des...
aaahh..harus ngantooorrr....kali ini ke tempat bis sendirian..biasanya ada Roby yang anterin.. Dari tempat kerja masing-masing, sorenya kami ketemu di Cileunyi, pulang kerumah...hmm, kehidupan mulai berjalan normal nih...disuruh suami buat turun ke dapur, bantu-bantu mama dan bibi yang lagi masak makan malem... *ini nih..yang agak males...

Jumat, 25 Des...
Beneran jadi istri niihh...pulang dari mana-mana gak bisa langsung tiduran di kasur, leyeh-leyeh. Mesti beresin dulu tempat tidur yang acak-acakan, siapin baju ganti suami, bawain air minum, tiap pagi juga siapin sarapan. Dududududududu *sekarang harus melayani

Sabtu, 26 Des...
It's saturday night fever!! mariiii...kita nonton midnite...sekarang kamu bisa bawa aku main sampe kapanpun sesukamu, gak perlu lagi anter aku pulang terus kamu pulang sendirian...kita pulang sama-sama, babe....ahahahaha, mari melakukan apa saja yang tidak bisa dilakukan selama pacaran!!! jalan-jalan, midnite shopping, PDA, yihhhaaaa...!!

Minggu, 27 Des...
Sekarang tidur mulai pake baju gak karu-karuan lagiii...no lingerie, no sexy night gown..masuk angin bok... pake apa ajalah yang ada, like was before...celana piyama, atasan kaos kartun, ahhh, suamiku tetep bilang cantik kok, even bangun tidur dengan muka berminyak dan rambut acak-acakan :D

Pulang dari Bragafest jam 9, kehujanan, basah kuyup...suami mulai 'bunyi' minta makan, minta dimasakin nasi goreng. Saya suka masak, tapi kalo saya mau...agak2 gimana gitu ya kalo ada yang nyuruh, berasa beban aja gitu masaknya gak boleh asal sesuka hati, hehe.

Dengan kekuatan cinta, jadilah itu nasi goreng...cengangas-cengeges waktu menyajikan ke suami, takut gak enak...alhamdulillah, komentarnya "enak neng, lain kali bikin lagi ya.." Bukan masak buat dia untuk pertama kali sih, dulu juga dibilang enak..tapi sekarang rasanya lain lagi dibilang enak sama suami, hehe

Senin, 28 Des...
rrrrrrggghhh, ngantor lageeeee.....bangun subuh buat siap-siap, agak ribet karena harus nyiapin keperluan dua orang. Biasanya cuma masak air buat mandi sendiri, ini dua kali masak, makan waktu buat gonta-ganti baju, kali ini sekali pake aja, lalu siapin baju buat suami. Tapi kali ini berangkat subuh sama-sama dari rumah, nggak perlu nunggu dijemput lagi..hihiiiyy...berpisah lah kitaaaa....dan menangislah saya di dalem Primajasa, hikss...

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com